Maksimalkan Keuntungan Bisnis Anda dengan Mengelola Pajak UMKM (PPh Final 0.5%) Secara Efisien

Bayangkan jika Anda dapat mempersingkat waktu saat mengelola Pajak UMKM/Pajak Penjualan. Anda akan punya lebih banyak waktu untuk fokus dalam mengembangkan bisnis. OnlinePajak memungkinkan hal tersebut dengan fitur perhitungan otomatis, setor, dan lapor di satu aplikasi.

Hemat Waktu Anda Saat Mengelola Pajak UMKM

Hitung, Setor, dan Lapor Langsung Pajak UMKM Anda dari 1 Aplikasi OnlinePajak!

Hitung Otomatis & Bayar Pajak UMKM Online 1 Klik

Hitung otomatis PPh Final 0.5% Anda dan dapatkan hasilnya secara instan. Lalu, setor pajak Anda dengan 1 klik saja melalui PajakPay, tanpa harus beranjak dari tempat Anda.

Rencanakan Pengembangan Bisnis Serta Pantau Transaksi Bulanan Anda dengan Mudah

Dengan tersedianya histori transaksi dalam satu tampilan terpadu, performa bisnis dapat diukur setiap bulan sehingga memberikan kemudahan bagi Anda untuk merencanakan pengembangan bisnis ke depan

Ribet ngurus Pajak UMKM/PPh Final? Udah gak jamannya! Ngurus pajak lebih mudah karena ada Aplikasi Hitung ✔ Setor ✔ Lapor ✔ Pajak UMKM. Cek Di Sini!

Fitur lainnya yang Anda sukai

Berbasis Data Web & Aman

Rekam transaksi bisnis Anda secara online agar data tidak hilang dan terjaga keamanannya. Akses data dari mana saja, kapan pun Anda membutuhkannya.

Multi-user & Pengaturan Akses

Anda dapat berkolaborasi dengan rekan kerja Anda, sehingga banyak hal dapat terselesaikan dalam waktu singkat. Anda dapat mengelola Pajak Penjualan dan Pajak lainnya bersamaan.

Pelaporan Tahunan Jadi Mudah

Dapatkan lampiran transaksi pajak UMKM (PPh Final 0.5%) dalam file PDF secara otomatis untuk kemudahan pelaporan pajak tahunan Anda.

Salin Faktur/Nota Penjualan

Dapatkan kemudahan memasukkan data untuk jenis transaksi yang sama dengan menyalin faktur/nota penjualan Anda dengan 1 klik saja.

Dipercaya oleh

Keunggulan pengelolaan pajak mutakhir kini dalam genggaman Anda!

OnlinePajak menggunakan cookie untuk memberikan pengalaman terbaik saat menavigasi website. Kebijakan cookie selengkapnya di sini