Lebih Mudah dan Nyaman Bayar Pajak dengan OnlinePajak

Logo Template
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on linkedin
+ 0 %

Lebih Cepat Bayar Berbagai Jenis Pajak

Hanya memerlukan waktu 10 menit dari sebelumnya 20 menit

Lebih Cepat Bayar Berbagai Jenis Pajak

Hanya memerlukan waktu 10 menit dari sebelumnya 20 menit

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on linkedin

Nyaman dan Mudah Menggunakan OnlinePajak Berdasarkan pengalaman Kantor Seda Sungai Nanjung

Ringkasan: 

Menyampaikan pajak ternyata bisa semudah dan senyaman ini. Begitulah yang dirasakan oleh Kepala Urusan Keuangan Kantor Desa Sungai Nanjung, Kardi Nopriadi. Kantor Administrasi Pemerintahan dan Jaminan Sosial tempat Kardi bekerja merupakan Kantor Desa yang bergerak dalam layanan publik masyarakat.

Sebagai seorang Kepala Urusan Keuangan, Kardi berharap pekerjaannya bisa dilakukan dengan lebih tepat, cepat, dan nyaman. Mengingat sistem operasi pajak dan Sumber Daya Manusia (SDM) terpisah, sehingga menyebabkan banyaknya penundaan dan prosedur yang tidak perlu dilakukan. Dahulu, semua dilakukan secara offline, rumit, dan dikerjakan dengan cara lama. 

Kehadiran OnlinePajak ternyata mampu membantu keresahan yang ia alami. Tadinya Kardi merasa kebingungan dengan peraturan pajak yang berlaku. Sehingga terkadang ia sering melewati batas akhir pembayaran karena kurangnya informasi, kapan tepatnya harus bayar dan lapor pajak.  

Solusi: 

Kendala yang kerap kali Kardi alami sebenarnya dialami pula oleh banyak wajib pajak lainnya, seperti rumitnya melakukan hitung, setor, dan lapor pajak karyawan dan PPN. Selain itu, ia pernah melewati batas akhir pembayaran dan pelaporan pajak karena kurangnya informasi yang ia dapatkan. 

OnlinePajak selaku Penyedia Jasa Aplikasi Perpajakan (PJAP) yang bermitra resmi dengan Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan, mampu memberikan solusi dari kendala yang ia hadapi. 

Guna kelancaran menghitung dan menyetor pajak karyawan dan PPN, OnlinePajak memiliki fitur PPh 21 dan e-Billing & PajakPay yang mana dapat mempermudah Kardi dan tim untuk melakukan pengolahan pajak karyawan dan pembayaran pajak hanya dengan sekali klik saja. 

Tentu terdapat fitur lainnya yang juga dapat membantu memaksimalkan kinerja Kardi, yakni fitur pengingat batas waktu penyetoran dan pelaporan pajak. Dengan fitur ini, wajib pajak akan terbantu agar tidak ada lagi telat saat membayar dan melaporkan pajaknya. 

Kesalahan-kesalahan yang mungkin kerap terjadi, seperti ketidakakuratan dalam menyetor dan melapor pajak pun dapat diminimalisir apabila Anda menggunakan aplikasi OnlinePajak. Waktu yang dibutuhkan untuk melakukan ragam transaksi dan kegiatan perpajakan pun relatif lebih singkat dan akurat. Hal lain yang perlu diingat juga, OnlinePajak merupakan aplikasi yang diawasi oleh DJP dan OJK sehingga terjamin keamanannya. 

  • Dampak:  

Setelah menggunakan OnlinePajak, Kardi merasakan kemudahan dan kenyamanan dalam melakukan pengolahan pajak karyawan hingga menyetornya ke instansi pajak terkait. Selain segalanya menjadi lebih nyaman dan cepat, Kardi pun tidak perlu khawatir lagi dengan keakuratan dan keamanan OnlinePajak. Sehingga, hal tersebut tentu mampu menghemat waktunya. Tidak ada lagi kata terlambat karena ada fitur pengingat batas akhir pembayaran dan pelaporan. Semuanya bisa ia lakukan hanya dalam satu aplikasi terintegrasi dan hanya dengan sekali klik saja.

Kantor Desa Sungai Nanjung

Profil Perusahaan: 

Nama Perusahaan: Kantor Desa Sungai Nanjung 

Bidang: Pelayanan Publik Masyarakat

Alamat: Kantor Desa Sungai Nanjung. Jl. Provinsi Ketapang Kendawangan KM 41 Kode Pos 78822

Email: [email protected]

Punya cerita sukses yang ingin Anda bagi? Klik tombol di bawah ini dan berpeluang untuk tampil di newsletter dan situs kami! Dengan lebih dari 2 juta pengunjung situs setiap bulannya, Anda bisa mendapatkan paparan bisnis secara gratis!

Ceritakan Kisah Anda → 

Solusi Mudah Kelola Pajak Karyawan

Tingkatkan produktivitas kerja Anda dengan menggunakan fitur hitung otomatis Pajak Karyawan / PPh Pasal 21 OnlinePajak

onlinepajak

Buat ID Billing dan bayar semua pajak dalam hitungan detik

e-Billing dan PajakPay OnlinePajak hadir untuk mempermudah Anda dalam proses bayar pajak secara online. Hanya dengan satu klik, Anda dapat membuat ID Billing sekaligus membayar pajak.

Hitung Gaji dan BPJS Karyawan Anda Secara Otomatis

Hitung gaji karyawan Anda beserta komponen lainnya secara otomatis menggunakan metode yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Perhitungan lebih cepat dan akurat.

OnlinePajak menggunakan cookie untuk memberikan pengalaman terbaik saat menavigasi website. Kebijakan cookie selengkapnya di sini