Lapor Pajak Lebih Tenang dan Cepat dengan Terbitnya BPA

Bersama OnlinePajak, PT Supra Primatama Nusantara lapor pajak lebih tenang dengan terbitnya BPA. Simak cerita lengkapnya di sini!
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on linkedin
+ 0 %

Lebih Cepat dalam Melaporkan Pajak 

Hanya memerlukan 10 menit melapor pajak dari yang sebelumnya butuh waktu seharian

+ 0 %

Lebih Akurat dalam Hal Pelaporan Pajak

Selalu akurat dalam melaporkan pajak dari yang sebelumnya 2 kali tidak akurat 

Lebih Cepat dalam Melaporkan Pajak 

Lebih Akurat dalam Hal Pelaporan Pajak

Hanya memerlukan 10 menit melapor pajak dari yang sebelumnya butuh waktu seharian

Selalu akurat dalam melaporkan pajak dari yang sebelumnya 2 kali tidak akurat 

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on linkedin

Solusi Jitu PT Supra Primatama Nusantara dalam Menghindari Keterlambatan Pelaporan Pajak bersama OnlinePajak

Ringkasan: 
Terlambat lapor pajak merupakan hal yang wajib dihindari agar wajib pajak tidak perlu membayar denda atau menanggung sanksi lainnya. Mungkin saja Anda tidak bermaksud untuk terlambat melaporkan pajak, hanya saja Anda bisa dihadapkan dengan downtime situs atau kesalahan teknis selama periode puncak pelaporan yang menyebabkan risiko keterlambatan lapor pajak. Hal tersebut juga ternyata dirasakan oleh salah satu pengguna OnlinePajak. 

PT Supra Primatama Nusantara merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang informasi dan komunikasi, serta penyedia jasa internet bagi masyarakat. Menurut Hendry selaku Tax Manager di perusahaan tersebut, perlu waktu yang cukup lama untuk melaporkan pajak jika terjadi downtime situs. Tentu hal tersebut mengganggu alur kerjanya. 

Lalu, bagaimana PT Supra Primatama Nusantara mampu menghindari keterlambatan pelaporan pajak? Dan bagaimana kesan yang dirasakan ketika menggunakan e-Filing OnlinePajak? 

Solusi: 
Sebagai mitra resmi Direktorat Jenderal Pajak (DJP), OnlinePajak menyediakan fitur e-Filing yang memungkinkan Anda mengelola pajak dengan mudah di mana saja dan kapan saja. Lewat OnlinePajak, Anda bisa melakukan hitung, setor, dan lapor pajak hanya dalam satu aplikasi terpadu. 

Anda tidak perlu takut lagi terlambat lapor pajak pada saat periode puncak. Lapor pajak melalui OnlinePajak akan memberikan rasa tenang karena Anda akan mendapatkan Bukti Penerimaan ASP (Application Service Provider) atau BPA sebagai bukti Anda telah berhasil mengirimkan file SPT Anda melalui OnlinePajak. 

Dengan terbitnya BPA, file pelaporan Anda dijamin sudah diterima oleh OnlinePajak dan sedang dalam proses antrean untuk masuk ke server DJP. BPA menjadi jaminan bahwa Anda sudah melaporkan pajak sesuai tanggal terbitnya BPA tersebut. Tanggal yang ada dalam BPA pun akan sama dengan tanggal yang tertera pada Bukti Penerimaan Elektronik (BPE). Dengan begitu, Anda akan terhindar dari keterlambatan pelaporan pajak. 

Dampak:
Sebagai pengguna OnlinePajak, berikut ini beberapa dampak yang dirasakan PT Supra Primatama Nusantara setelah menggunakan OnlinePajak: 

  • Lapor pajak lebih cepat dan tenang dengan terbitnya BPA dari OnlinePajak yang menjamin terbitnya pula BPE dari DJP. 
  • Sebelum menggunakan OnlinePajak, PT Supra Primatama Nusantara mengalami ketidak akuratan dalam pelaporan pajak. Namun, setelah menggunakan OnlinePajak, lapor pajak selalu akurat. 
PT Supra Primatama Nusantara merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang informasi dan komunikasi, serta penyedia jasa internet bagi masyarakat.

Profil Perusahaan:
Nama Perusahaan: PT Supra Primatama Nusantara (Biznet)
Bidang: Informasi dan Komunikasi

Alamat: MidPlaza 2, 8th Floor. Jl. Jendral Sudirman 10-11, Jakarta 10220 – Indonesia Nomor Telepon: 021-1500988

Punya cerita sukses yang ingin Anda bagi? Klik tombol di bawah ini dan berpeluang untuk tampil di newsletter dan situs kami! Dengan lebih dari 2 juta pengunjung situs setiap bulannya, Anda bisa mendapatkan paparan bisnis secara gratis!

Ceritakan Kisah Anda → 
e-filing onlinepajak

Lapor Pajak Badan dengan Mudah & Efisien

Lapor semua jenis pajak atau SPT Pajak Anda dengan status pembayaran dan pembetulan apa pun melalui e-Filing OnlinePajak dengan mudah dan tepat waktu. 

OnlinePajak menggunakan cookie untuk memberikan pengalaman terbaik saat menavigasi website. Kebijakan cookie selengkapnya di sini