Lapor Pajak Perusahaan Maupun Perorangan Lebih Mudah Bersama OnlinePajak

Lapor pajak menjadi jauh lebih cepat bersama OnlinePajak, seperti yang dirasakan oleh Kantor Akuntan Publik Dony. Simak cerita selengkapnya di sini!
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on linkedin
+ 0 %

Lebih Cepat Lapor Pajak

Hanya memerlukan 10 menit melaporkan pajak dari sebelumnya 20 menit. 

+ 0 %

Lapor Pajak Lebih Akurat 

Hanya 3 laporan pajak yang tidak akurat dari sebelumnya 10 laporan yang tidak akurat. 

Lebih Cepat Lapor Pajak

Lapor Pajak Lebih Akurat 

Hanya memerlukan 10 menit melaporkan pajak dari sebelumnya 20 menit. 

Hanya 3 laporan pajak yang tidak akurat dari sebelumnya 10 laporan yang tidak akurat. 

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on linkedin

Kemudahan yang Dirasakan Kantor Akuntan Publik Dony Saat Menggunakan OnlinePajak

Ringkasan: 
Kehadiran OnlinePajak ternyata mampu mempermudah urusan perpajakan banyak pihak. Salah satunya seperti yang dirasakan oleh Kantor Akuntan Publik Dony. Kantor Akuntan Pajak Dony merupakan kantor layanan yang menyediakan fasilitas tenaga profesional atau ahli dan tenaga teknis dalam urusan akuntansi hingga perpajakan. 

Sebagai tenaga ahli dalam bidang akuntansi dan pajak, Kantor Akuntan Publik Dony tentu ingin pekerjaannya dapat selesai dengan cepat, tepat, dan aman. Terlebih ada banyak klien dengan kebutuhan yang berbeda-beda. 

Menurut Dony, selaku Managing Partner Kantor Akuntan Publik Dony, kendala-kendala yang kerap kali muncul ketika ingin melaporkan pajak adalah seringnya situs mengalami downtime dan kesalahan teknis selama periode puncak. Apalagi, banyak jenis pajak yang perlu dilaporkan dari berbagai klien dalam waktu yang hampir berdekatan dan harus dilaporkan tepat waktu. 

Solusi: 
Kendala yang dialami Dony dan timnya kini sudah dapat dilewati dengan baik. OnlinePajak selaku Penyedia Jasa Aplikasi Perpajakan (PJAP) yang juga merupakan mitra resmi Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan, memberikan solusi dari kendala tersebut. Mulai dari proses membayar dan lapor berbagai jenis pajak baik untuk wajib pajak perorangan maupun wajib pajak badan. 

Guna kelancaran pembayaran pajak, OnlinePajak memiliki fitur e-Billing dan PajakPay yang mana mempermudah Dony dan tim untuk melakukan pembayaran berbagai jenis pajak hanya dengan sekali klik saja. Selain itu, untuk urusan pelaporan pajak, Dony biasa menggunakan e-Filing yang mana biasa Dony gunakan untuk melaporkan pajak para kliennya dengan mudah. Mulai dari PPh 21, PPh Final, PPh 23/26, PPh 25, PPh 29, dan PPh 4 ayat (2). 

Fitur lainnya yang turut membantu memaksimalkan kinerja Dony dan tim adalah adanya fitur pengingat batas waktu penyetoran dan pelaporan pajak. Fitur ini sangat membantunya agar tidak ada istilah telat membayar apalagi melaporkan pajak para kliennya. 

Dengan OnlinePajak, Dony dapat meminimalisir kesalahan atau ketidakakuratan saat melaporkan pajak. Waktu yang dibutuhkan saat melaporkan pahak juga jauh lebih singkat, sehingga mampu menghemat waktunya.

Dampak:
Terdapat beberapa dampak baik yang dirasakan Dony setelah menggunakan OnlinePajak. Selain dapat melaporkan pajak dengan lebih akurat, Dony dan tim juga dapat menghemat lebih banyak waktu dan tenaga dalam urusan pelaporan pajak. Tidak ada lagi kata terlambat lapor pajak. Semua juga bisa dilakukan dalam satu aplikasi terintegrasi hanya dengan sekali klik. 

 

Lapor pajak menjadi jauh lebih cepat bersama OnlinePajak, seperti yang dirasakan oleh Kantor Akuntan Publik Dony. Simak cerita selengkapnya di sini!

Profil Perusahaan:
Nama Perusahaan: Kantor Akuntan Publik Dony
Bidang: Profesional, Tenaga Ahli, dan Layanan Teknis
Alamat: Mega Legenda 2 Blok D2 No. 32, Batam, Kepri, Indonesia.
Telepon: 0778-416-3738

Punya cerita sukses yang ingin Anda bagi? Klik tombol di bawah ini dan berpeluang untuk tampil di newsletter dan situs kami! Dengan lebih dari 2 juta pengunjung situs setiap bulannya, Anda bisa mendapatkan paparan bisnis secara gratis!

Ceritakan Kisah Anda → 

Kolaborasi Dengan Rekan Kerja Anda

Undang rekan kerja untuk mengelola pajak secara bersama. Dengan akses multi-user, satu akun bisa diakses oleh beberapa pengguna dalam waktu bersamaan. 

OnlinePajak menggunakan cookie untuk memberikan pengalaman terbaik saat menavigasi website. Kebijakan cookie selengkapnya di sini