Atasi Rumitnya Hitung Pajak Karyawan dengan OnlinePajak

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on linkedin
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on linkedin

Dengan OnlinePajak, Nusatalent Atasi Rumitnya Hitung Pajak Karyawan

Ringkasan:
NusaTalent sebagai startup yang bergerak di bidang Human Resources mengalami kendala dalam mengelola gaji dan pajak karyawannya yang dilakukan secara manual. Hal ini diakui oleh Billy Bachtiar, COO NusaTalent. Penghitungan yang sulit dan rentan kesalahan dapat menghambat kelancaran berbisnis serta kepatuhan perpajakannya pada negara.

Solusi:
OnlinePajak selaku Penyedia Aplikasi Jasa Perpajakan mitra resmi DJP memiliki fitur penghitungan PPh 21 otomatis sebagai solusi atas kendala yang dihadapi Billy dan timnya di NusaTalent. Fitur ini menjadi favorit karena memudahkan timnya yang kurang memiliki dasar perpajakan untuk melakukan penghitungan gaji dan pajak karyawan, beserta komponen pemotong lainnya secara otomatis. Ia pun tidak perlu lagi kesulitan dalam mengelola pajak gaji karyawannya, seperti menentukan perubahan PPh 21 saat ada kenaikan gaji. Proses penghitungan jadi lebih mudah dan cepat, serta data angka jadi lebih akurat dan rawan dari kesalahan seperti yang selalu ditemui saat menghitung secara manual.

Dampak:

  • OnlinePajak mempermudah pekerjaan Tim NusaTalent yang kurang memiliki pengetahuan dasar perpajakan untuk menghitung pajak karyawan.
  • Billy tidak perlu lagi berhadapan dengan hal-hal yang bersifat admisinstratif sehingga ia dapat fokus pada tugasnya untuk memikirkan perkembangan NusaTalent ke depannya.
  • OnlinePajak sangat membantu bisnis startup tahap early sampai mid-stage pada bagian accounting, yang mana Ia dan tim belum fokus pada integrasi teknologi yang lebih rumit.
  • Billy tidak perlu sampai menyewa ahli accounting untuk mengurus perhitungan pajak karyawan sehingga dapat membantu bisnis menghemat biaya pengeluaran.

 

Profil Perusahaan:
Nama: NusaTalent (PT Nusa Talenta Indonesia)
Bidang Usaha: Job Portal Startups
Alamat: Ariobimo Sentral, L6, Jl. H. R. Rasuna Said No.5, RT.9/RW.4, Kuningan Tim., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950
Email: [email protected]

 

Punya cerita sukses yang ingin Anda bagi? Klik tombol di bawah ini dan berpeluang untuk tampil di newsletter dan situs kami! Dengan lebih dari 2 juta pengunjung situs setiap bulannya, Anda bisa mendapatkan paparan bisnis secara gratis!

Ceritakan Kisah Anda → 

Solusi Mudah Kelola Pajak Karyawan

Tingkatkan produktivitas kerja Anda dengan menggunakan fitur hitung otomatis Pajak Karyawan / PPh Pasal 21 OnlinePajak

OnlinePajak menggunakan cookie untuk memberikan pengalaman terbaik saat menavigasi website. Kebijakan cookie selengkapnya di sini