Solusi Atas Kendala Pelaporan Pajak

PT Daksa Anugerah Cipta
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on linkedin
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on linkedin

OnlinePajak, Solusi Kendala Pelaporan Pajak bagi PT Daksa Anugrah Cipta

Latar Belakang:
Dalam proses pelaporan pajak, ada beberapa kendala umum yang sering dihadapi oleh para staf di bidang accounting atau perpajakan

Di musim pelaporan, khususnya jelang batas akhir pelaporan pajak, salah satu kendala paling umum yang dihadapi oleh para wajib pajak adalah antrean untuk mendapatkan Bukti Penerimaan Elektronik atau BPE. Sering kali akibat ramainya antrean, proses penerbitan BPE menjadi tersendat. 

Kuota pelaporan merupakan kendala lain yang biasa dihadapi saat musim pelaporan pajak. Belum lagi adanya batasan maksimal ukuran file lampiran SPT yang harus diunggah saat proses e-Filing. 

Berikut ini testimoni salah satu pengguna OnlinePajak, M. Zaqie dari PT Daksa Anugrah Cipta. 

Solusi:
Sebagai mitra resmi DJP, OnlinePajak berusaha meminimalisir kendala pelaporan sering dijumpai oleh para pengguna. 

Selain memberikan kemudahan kepada pengguna melalui fitur-fitur yang dimiliki, OnlinePajak juga memiliki tim customer service yang responsif dan siap membantu para pengguna OnlinePajak.

Apa saja dampak yang dirasakan oleh M. Zaqie dari PT Daksa Anugrah Cipta setelah menggunakan OnlinePajak? 

Dampak:
Menurut M. Zaqie, OnlinePajak membantu menyelesaikan beberapa kendala yang sering dihadapi dalam pengelolaan pajak khususnya di musim pelaporan pajak, diantaranya:

  • Sejak menggunakan OnlinePajak di tahun 2018, M. Zaqie mengaku sangat terbantu karena mudah dan cepat dalam mendapatkan BPE. Dirinya juga mengaku sangat terbantu dengan tidak adanya kuota terkait jumlah pelaporan dan ukuran file SPT yang harus diunggah.
  • Saat masa krusial pelaporan pajak, M Zaqie mengaku tidak jadi mengalami keterlambatan pelaporan pajak karena tim customer service OnlinePajak sangat responsif dalam memberi tanggapan. Jaminan pelayanan yang baik menjadi nilai tambah dalam rangkaian “service” OnlinePajak.
  • Selain membantu meminimalisir kendala dalam pelaporan pajak seperti antrian BPE dan kuota pelaporan saat e-Filing, M. Zaqie mengaku sangat terbantu dengan proses perhitungan PPh 21 di OnlinePajak, karena teknis perhitungan yang lengkap serta up-to-date dengan peraturan terbaru yang diterapkan pemerintah. Untuk perhitungan pajak yang dinamis, OnlinePajak dapat sangat diandalkan kekuatannya dan sangat update. 

 

Profil Perusahaan
Nama: PT Daksa Anugrah Cipta
Bidang Usaha: Properti
Alamat: Wisma GKBI Lt. 36 Suite 3607 Jl. Jend. Sudirman Kav. 28 Jakarta Pusat 10210
Telepon: 021-27938773

Punya cerita sukses yang ingin Anda bagi? Klik tombol di bawah ini dan berpeluang untuk tampil di newsletter dan situs kami! Dengan lebih dari 2 juta pengunjung situs setiap bulannya, Anda bisa mendapatkan paparan bisnis secara gratis!

Ceritakan Kisah Anda → 

Hemat Waktu Kelola Pajak Secara Otomatis​

Kelola faktur dan payroll karyawan tanpa memakan banyak waktu. Katakan selamat tinggal kepada lembur!

OnlinePajak menggunakan cookie untuk memberikan pengalaman terbaik saat menavigasi website. Kebijakan cookie selengkapnya di sini