Lebih Hemat Waktu dengan Fitur Payroll dan E-Faktur OnlinePajak

OnlinePajak membantu PT Java Technology dalam mengelola faktur penjualan & faktur pajak secara otomatis dengan lebih cepat
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on linkedin
+ 0 %

Lebih Cepat Dalam Membuat Satu Faktur

Hanya memerlukan 1 menit membuat satu faktur pajak dari sebelumnya 60 menit

+ 0 %

Lebih Cepat Menerima Pembayaran Klien

Hanya memerlukan waktu 3 hari dari sebelumnya 14 hari

+ 0 %

Lebih cepat dalam menyiapkan payroll dan slip gaji

Hanya memerlukan 10 menit dalam menyiapkan payroll dan slip gaji dari sebelumnya 60 menit

Lebih Cepat Dalam Membuat Satu Faktur

Lebih Cepat Menerima Pembayaran Klien

Lebih cepat dalam menyiapkan payroll dan slip gaji

Hanya memerlukan 1 menit membuat satu faktur pajak dari sebelumnya 60 menit

Hanya memerlukan waktu 3 hari dari sebelumnya 14 hari

Hanya memerlukan 10 menit dalam menyiapkan payroll dan slip gaji dari sebelumnya 60 menit

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on linkedin

Lebih Hemat Waktu Dengan Fitur Payroll Dan E-Faktur OnlinePajak​

Ringkasan:
PT Java Technology Arkhen Andhea Stars merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang IT & komputer dalam bisnis perdagangan dan jasa. Perusahaan ini mengembangkan aplikasi yang dimanfaatkan dalam bidang engineering hingga manufacturing. Tidak hanya itu, PT Java Technology Arkhen Andhea Stars juga menghasilkan beberapa produk yang dimanfaatkan untuk bidang keamanan dan keselamatan.

Menurut Adhiarto selaku CEO PT Java Technology Arkhen Andhea Stars, ada beberapa kendala yang dialami dalam proses invoicing dan pengelolaan pajak, seperti staf dengan jumlah terbatas yang harus membuat dan mengirim banyak faktur secara manual. Selain itu, proses untuk membuat satu faktur komersial dan satu faktur pajak hingga waktu tunggu pembayaran bagi klien juga membutuhkan waktu yang lama. Rata-rata klien menunggu dan melakukan pembayaran dalam jangka waktu 2 minggu. Dalam beberapa kasus, pernah terjadi penghitungan faktur tidak akurat dan terjadi keterlambatan pembayaran. 

Dari sisi pengelolaan payroll, kegiatan yang dilakukan secara manual terasa membosankan dan memakan banyak waktu. Staf biasanya menghabiskan waktu sekitar 60 menit/1 jam untuk mengurus payroll untuk satu orang karyawan. Sedangkan dari sisi pelaporan pajak banyaknya regulasi pajak serta adanya batas waktu jadi permasalahan sendiri dalam hal pelaporan pajak.

 

Solusi:
Sebagai mitra resmi DJP, OnlinePajak memberikan alternatif kemudahan dalam pengelolaan pajak. Dimulai dari pengelolaan faktur pajak dalam jumlah banyak dengan waktu yang relatif cepat hingga fitur PPh 21 & Payroll untuk mempermudah kolaborasi dengan rekan kerja dalam urusan manajemen payroll

Dari segi pelaporan pajak, fitur e-Filing OnlinePajak membantu para pengguna untuk menghemat waktu dan meningkatkan kepatuhan pajak.

 

Dampak
Setelah menggunakan OnlinePajak, Adhiarto mengaku mengalami beberapa peningkatan dalam administrasi pajak, seperti :

  • Para staf dapat membuat faktur penjualan dan faktur pajak secara otomatis dengan lebih cepat.
  • Pengiriman faktur dapat dikirimkan melalui email sehingga mengurangi waktu tunggu klien. Klien pun dapat melakukan pembayaran dalam jangka waktu 3 hari, setelah sebelumnya membutuhkan waktu 2 minggu.
  • Risiko keterlambatan pembayaran dan kesalahan administrasi faktur pajak dapat diminimalisir karena tampilan faktur yang mudah bagi pengguna.
  • Menghemat waktu dalam memproses payroll dan slip gaji secara otomatis. Pengurusan payroll menjadi lebih cepat. Jika sebelumnya membutuhkan waktu 60 menit, sekarang staf hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk mengurus payroll bagi satu orang karyawan.
  • Kesalahan administratif dalam urusan payroll dan PPh 21 semakin kecil karena penggunaan interface yang mudah.
  • Pelaporan pajak tidak melewati batas waktu yang telah ditentukan karena ada sistem pengingat pelaporan.
  • Lapor pajak yang dilakukan oleh staf menjadi lebih mudah karena hitung, setor dan lapor melalui satu platform terintegrasi. Jika biasanya pelaporan pajak membutuhkan waktu sekitar satu jam, saat ini staf cukup menunggu sekitar 10 menit untuk melaporkan pajak karyawan.
  • Kemudahan akses dan manajemen pajak dari mana saja dan kapan saja
PT Java Technology

Profil Perusahaan:
Nama Perusahaan: PT Java Technology Arkhen Andea Stars 
Bidang: IT & Komputer
Alamat: IS Plasa Building lantai 5, Suite 508, Jalan Pramuka Raya Kav. 150 Jakarta 13120
 Telepon: 021-29613933/021-4898194

Punya cerita sukses yang ingin Anda bagi? Klik tombol di bawah ini dan berpeluang untuk tampil di newsletter dan situs kami! Dengan lebih dari 2 juta pengunjung situs setiap bulannya, Anda bisa mendapatkan paparan bisnis secara gratis!

Ceritakan Kisah Anda → 

Terima Pembayaran Lebih Cepat Dengan OnlinePajak

Prosedur dan proses pembayaran yang kompleks menjadi salah satu alasan utama atas terjadinya keterlambatan pembayaran. Ayo! Saatnya beralih ke OnlinePajak

OnlinePajak menggunakan cookie untuk memberikan pengalaman terbaik saat menavigasi website. Kebijakan cookie selengkapnya di sini