Perkecil Kendala saat Lapor Pajak dengan e-Filing OnlinePajak

OnlinePajak adalah ASP yang sangat membantu dalam pelaporan pajak. Jika ada kendala maka tim OnlinePajak sangat informatif dalam memberi penjelasan.
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on linkedin
+ 0 %

Lebih Cepat Dalam Melakukan Pelaporan Pajak

Hanya memerlukan 2 menit untuk melaporkan pajak, dari sebelumnya 120 menit

Lebih Cepat Dalam Melakukan Pelaporan Pajak

Hanya memerlukan 2 menit untuk melaporkan pajak, dari sebelumnya 120 menit

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on linkedin

Cerita PT Wiratama Globalindo Jaya di Musim Puncak Pelaporan Pajak

Ringkasan:
Lapor pajak merupakan sebuah kewajiban dan tanggung jawab bernegara yang harus dipenuhi setiap wajib pajak. Di testimoni kali ini, kami akan menampilkan salah satu cerita pengguna OnlinePajak, yaitu PT Wiratama Globalindo Jaya.

PT Wiratama Globalindo Jaya merupakan sebuah perusahaan lokal yang bergerak di bidang konstruksi, dengan bisnis utama fabrikasi jembatan rangka baja. Menurut Santy, selaku Finance Manager PT Wiratama Globalindo Jaya, selama pandemi Covid-19 bisnis sedikit menurun tetapi secara keseluruhan perusahaan ini masih sanggup bertahan karena para klien puas dengan hasil pelayanan serta produk yang dihasilkan, sehingga pemesanan kembali (repeat order) masih terjadi ditengah kesulitan yang ada di masa pandemi. 

Bagaimana proses pengelolaan pajak yang dilakukan oleh PT Wiratama Globalindo Jaya? Seperti apa dampak yang dirasakan ketika menggunakan e-Filing OnlinePajak khususnya di periode puncak pelaporan?

Solusi:
Sebagai mitra resmi Direktorat Jenderal Pajak, OnlinePajak menyediakan fitur e-Filing yang membuat pelaporan pajak menjadi mudah dan tepat waktu.

Bukti pelaporan juga akan tersimpan rapi dalam cloud system OnlinePajak sehingga dapat diakses kapan saja dan di mana saja. 

OnlinePajak menjamin keamanan dan kerahasiaan data pengguna. Sistem yang dimiliki pun terkoneksi secara langsung dengan DJP.

Dampak:
Beberapa peningkatan yang dialami oleh PT Wiratama Globalindo Jaya setelah menggunakan OnlinePajak, di antaranya: 

  • OnlinePajak meminimalisir keterlambatan pelaporan pajak karena downtime situs dan kesalahan teknis yang terjadi di periode puncak pelaporan. 
  • PT Wiratama Global Jaya merasa puas dengan pelayanan yang diberikan OnlinePajak, karena saat terjadi kendala saat pelaporan, tim OnlinePajak memberikan respon dengan cepat.
  • Waktu pelaporan pajak menjadi lebih cepat. 
  • Dengan OnlinePajak, PT Wiratama Global Jaya menerima BPA sebelum BPE sebagai bukti resmi bahwa perusahaan telah melaporkan pajak. 
  • OnlinePajak membuat pelaporan pajak dapat dilakukan dari mana saja dan kapan saja. 
Testimoni PT Wiratama Globalindo Jaya

Profil Perusahaan:
Nama Perusahaan: PT Wiratama Globalindo Jaya
Bidang Usaha: Konstruksi
Alamat: Rukan Multiguna No. 8L Jl. Bintaro Utama Sektor 3A, Bintaro, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 15225
Telepon: (021) 7372973

Punya cerita sukses yang ingin Anda bagi? Klik tombol di bawah ini dan berpeluang untuk tampil di newsletter dan situs kami! Dengan lebih dari 2 juta pengunjung situs setiap bulannya, Anda bisa mendapatkan paparan bisnis secara gratis!

Ceritakan Kisah Anda → 
e-filing onlinepajak

Lapor Pajak Badan dengan Mudah & Efisien

Lapor semua jenis pajak atau SPT Pajak Anda dengan status pembayaran dan pembetulan apa pun melalui e-Filing OnlinePajak dengan mudah dan tepat waktu. 

OnlinePajak menggunakan cookie untuk memberikan pengalaman terbaik saat menavigasi website. Kebijakan cookie selengkapnya di sini