Mudah dan Efektif Berkolaborasi dengan Klien untuk Urusan Kepatuhan Pajak

OnlinePajak membantu Konsultan Pajak Subur Harapan & Rekan dalam mengurus payroll karyawan hingga urusan perpajakannya
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on linkedin
+ 0 %

Lebih Cepat Dalam Membuat Satu Faktur

Hanya memerlukan 7 menit membuat satu faktur pajak dari sebelumnya 20 menit.

+ 0 %

Lebih Cepat Menerima Pembayaran Klien

Hanya memerlukan waktu 3 hari dari sebelumnya 14 hari.

+ 0 %

Lebih Cepat dalam Menyiapkan Payroll dan Slip Gaji

Hanya memerlukan 10 menit dalam menyiapkan payroll dan slip gaji dari sebelumnya 30 menit.

Lebih Cepat Dalam Membuat Satu Faktur

Lebih Cepat Menerima Pembayaran Klien

Lebih Cepat dalam Menyiapkan Payroll dan Slip Gaji

Hanya memerlukan 7 menit membuat satu faktur pajak dari sebelumnya 20 menit.

Hanya memerlukan waktu 3 hari dari sebelumnya 14 hari.

Hanya memerlukan 10 menit dalam menyiapkan payroll dan slip gaji dari sebelumnya 30 menit.

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on linkedin

Cepat dan Efektif Mengurus Perpajakan Bersama SUHA Consulting Group

Latar Belakang: 
Sebagai konsultan pajak, tentu Anda ingin klien puas dengan kinerja Anda yang efisien. Terutama untuk urusan hitung, setor, dan lapor pajak. Sama halnya dengan yang dilakukan oleh konsultan pajak Subur Harahap & Rekan (SUHA Consulting Group) yang merupakan konsultan pajak dan akuntansi terdaftar di Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan (DJP Kemenkeu).

Menjadi konsultan pajak merupakan hal yang cukup menantang. Mengingat Anda wajib paham betul perihal akuntansi dan pajak secara baik dan detail. Mengurus perpajakan perusahaan atau orang lain memiliki beban tersendiri, terutama jika sudah berurusan dengan pembayaran dan pelaporan pajak. 

Proses yang berbelit terkadang membuat Anda terlambat dalam menerima faktur pajak yang akhirnya menyebabkan keterlambatan pembayaran pajak. Hal itu tentu dapat merugikan perusahaan karena harus membayar denda atas keterlambatan tersebut. 

Sebagai ahlinya dalam dunia perpajakan, SUHA Consulting Group tentu ingin memberikan kepuasan terhadap klien yang menggunakan jasanya.

Solusi: 
Mencari solusi yang tepat dan cepat guna membuat klien puas sudah menjadi tanggung jawab SUHA Consulting Group. OnlinePajak menjadi jawaban yang tepat dalam urusan kepatuhan perpajakan. Bagi konsultan pajak ini, OnlinePajak dapat membantu mereka dalam membuat faktur penjualan dan faktur pajak secara otomatis dan lebih cepat. 

Fitur akses multiguna mampu membantu mereka dalam berkolaborasi dengan rekan kerja secara lebih efisien, terutama selama proses invoicing. Selain itu, e-Faktur OnlinePajak juga dapat menyederhanakan kepatuhan PPh Final dan PPN.  OnlinePajak Migration tools juga mampu melakukan migrasi e-Faktur Desktop, Impor data dan pemindaian QR Code dari sistem sebelumnya secara mudah dan aman. 

Terkadang dalam melakukan pelaporan pajak, baik wajib pajak atau konsultan pajak yang mengurusnya dihadapkan dengan kendala downtime situs web dan kesalahan teknis selama periode puncak. 

“Hal itu kini sudah dapat teratasi karena OnlinePajak memberikan pengingat untuk lapor agar tidak lewat dengan tenggat waktu yang sudah ditentukan. Sehingga kami tidak lagi berhadapan dengan downtime situs web selama periode puncak,” ujar Subur Harahap.

Selain menyederhanakan proses pelaporan pajak, OnlinePajak juga menyediakan jasa pengelolaan payroll secara otomatis.

Dampak:
Begitu banyak manfaat yang dirasakan oleh SUHA Consulting Group, seperti: 

  • Mengelola payroll karyawan klien jauh lebih cepat. Biasanya butuh waktu hingga 30 menit per payroll, sejak menggunakan OnlinePajak, hanya butuh 10 menit untuk 1 payroll
  • Lapor PPh 21 jauh lebih cepat. Hanya butuh 5 menit dari sebelumnya 25 menit. 
  • Tidak ada lagi istilah terlambat dalam pembayaran dan pelaporan pajak para klien, karena OnlinePajak membantu menuntaskan kepatuhan pajak para klien secara menyeluruh, mulai dari hitung, setor, dan lapor secara otomatis dalam satu kali klik. Apalagi jika sudah memasuki periode puncak pelaporan pajak.
  • Klien tidak perlu lagi menunggu hingga 2 minggu untuk proses pembayaran faktur. Hanya butuh waktu 3 hari untuk proses pembayaran faktur.
  • Klien dapat menerima pembayaran lebih cepat, sehingga arus keuangan klien pun bisa lebih lancar. 
  • Semua dapat dilakukan dengan otomatis.

Profil Perusahaan: 
Nama: Konsultan Pajak Subur Harahap & Rekan (SUHA Consulting Group)
Bidang Usaha: Profesional, Tenaga Ahli, dan Layanan Teknis
Alamat: SUHA Tax Consulting Group (Subur Harahap & Rekan), Gedung ILP Lt.3 Ruang 309/ID Right Room, Jl. Raya Pasar Minggu No. 39A, Pancoran, Jakarta 12780
Telepon: 021-79182853/087881791990
Email: [email protected]

Punya cerita sukses yang ingin Anda bagi? Klik tombol di bawah ini dan berpeluang untuk tampil di newsletter dan situs kami! Dengan lebih dari 2 juta pengunjung situs setiap bulannya, Anda bisa mendapatkan paparan bisnis secara gratis!

Ceritakan Kisah Anda → 

Terima Pembayaran Lebih Cepat Dengan OnlinePajak

Prosedur dan proses pembayaran yang kompleks menjadi salah satu alasan utama atas terjadinya keterlambatan pembayaran. Ayo! Saatnya beralih ke OnlinePajak

OnlinePajak menggunakan cookie untuk memberikan pengalaman terbaik saat menavigasi website. Kebijakan cookie selengkapnya di sini