Perkecil Risiko Telat Lapor Pajak Berkat Pengingat Batas Akhir Pelaporan Pajak

Rahasia Anti Telat UD Barokah Jaya CCTV dalam Proses Pelaporan Pajak dengan OnlinePajak
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on linkedin
+ 0 %

Lebih Cepat Dalam Membuat Satu Faktur

Hanya memerlukan 1 menit membuat satu faktur pajak dari sebelumnya 60 menit

+ 0 %

Lebih Cepat Lapor Pajak

Hanya memerlukan waktu 30 menit dari sebelumnya 6 jam

Lebih Cepat Dalam Membuat Satu Faktur

Lebih Cepat Lapor Pajak

Hanya memerlukan 1 menit membuat satu faktur pajak dari sebelumnya 60 menit

Hanya memerlukan waktu 30 menit dari sebelumnya 6 jam

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on linkedin

Rahasia Anti Telat UD Barokah Jaya CCTV dalam Proses Pelaporan Pajak dengan OnlinePajak

Ringkasan: 
Terlambat dalam pelaporan pajak perusahaan merupakan hal yang patut dihindari. Selain menyebabkan resiko denda, sanksi lain yang mungkin lebih berat bisa saja menjadi konsekuensi yang mau tidak mau harus diterima. Namun, keterlambatan terkadang bisa saja terjadi bukan karena wajib pajak yang lupa atau sengaja. Situs web yang terkadang mengalami downtime menjadi alasan lain yang menyebabkan wajib pajak mengalami keterlambatan setor dan lapor pajak. Guna mengatasi hal tersebut, salah satu pengguna setia OnlinePajak, UD Barokah Jaya CCTV memiliki pengalam yang menarik setelah menggunakan OnlinePajak. 

UD Barokah Jaya CCTV merupakan perusahaan konstruksi yang dipimpin oleh Fiky Andriansyah. Sebagai pengusaha, melek akan pajak sangatlah penting. Menurut Fiky, adanya aplikasi seperti OnlinePajak membawa kemudahan dari segala sisi perpajakan. Mulai dari hitung, setor, dan lapor pajak. Meski usahanya baru saja dimulai, aspek perpajakan menjadi hal yang diperhatikan oleh Fiky. 

Keterlambatan dalam penyetoran dan pelaporan pajak adalah hal yang dihindari oleh UD Barokah Jaya CCTV. Lalu, bagaimana pengalaman Fiky dan perusahaannya ketika menggunakan ragam fitur yang tersedia di OnlinePajak?

Solusi: 
Bagi beberapa orang, urusan perpajakan mungkin cukup membingungkan. Apalagi dengan banyaknya regulasi dan portal akuntansi yang ada dewasa ini. Hal tersebut juga menjadi salah satu keresahan yang dirasakan UD Barokah Jaya CCTV. Sebagai usaha yang baru saja memulai, UD Barokah Jaya CCTV ingin urusan pajaknya berjalan tanpa kendala, sehingga Fiky memutuskan untuk menggunakan OnlinePajak sebagai aplikasi yang dapat membantunya menjalankan kewajiban perpajakannya. 

Menurutnya, dengan OnlinePajak, ia dapat membuat faktur penjualan secara otomatis dengan lebih cepat. Ia juga dapat mengirimkan faktur ke klien melalui email, sehingga dapat menghemat waktu. Kesalahan administrasi pada faktur pun dapat diminimalisir karena tampilan yang bersahabat bagi pengguna. Dan yang paling penting, ia dapat mengakses faktur dan manajemen perpajakannya dari mana saja dan kapan saja.

Hal lain yang menjadi keresahannya adalah peraturan perpajakan yang sering kali membingungkan. Sebelum menggunakan OnlinePajak, UD Barokah Jaya CCTV sering melewati batas waktu pembayaran. Ia juga menghabiskan banyak waktu untuk mengantre di bank saat penyetoran. Belum lagi bila terjadi kesalahan dalam perhitungan dan penginputan data. Namun, setelah menggunakan OnlinePajak, hal tersebut tidak lagi terjadi karena dengan OnlinePajak, Fiky mendapatkan pengingat batas akhir pelaporan, sehingga ia tidak pernah melewatkannya lagi. 

Dampak: 
Setelah menggunakan OnlinePajak, UD Barokah Jaya CCTV mendapatkan kemudahan dalam proses kewajiban perpajakannya, seperti:

  • OnlinePajak memberikan pengingat batas akhir pelaporan, sehingga tidak lagi melewati batas waktu yang ditentukan. 
  • Pembuatan faktur pajak penjualan dapat dilakukan secara otomatis sehingga prosesnya jauh lebih cepat. 
  • Satu platform sudah terintegrasi untuk hitung, setor, hingga pelaporan pajaknya. 
  • OnlinePajak memberikan kemudahan untuk mengelola pajak kapan saja dan di mana saja. 
  • Sistem yang canggih dan tampilan layar yang mudah dipahami membuat pengguna nyaman menggunakan OnlinePajak. 
 
UD Barokah Jaya CCTV

Profil Perusahaan: 
Nama: UD Barokah Jaya CCTV
Bidang: Konstruksi 
Alamat: Jalan Dokter Sutomo Rt/RW 006/009, Kebonsari, Balung Lor, Balung, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68161
Telepon: +62 821-4028-2710

Punya cerita sukses yang ingin Anda bagi? Klik tombol di bawah ini dan berpeluang untuk tampil di newsletter dan situs kami! Dengan lebih dari 2 juta pengunjung situs setiap bulannya, Anda bisa mendapatkan paparan bisnis secara gratis!

Ceritakan Kisah Anda → 
e-filing onlinepajak

Lapor Pajak Badan dengan Mudah & Efisien

Lapor semua jenis pajak atau SPT Pajak Anda dengan status pembayaran dan pembetulan apa pun melalui e-Filing OnlinePajak dengan mudah dan tepat waktu. 

OnlinePajak menggunakan cookie untuk memberikan pengalaman terbaik saat menavigasi website. Kebijakan cookie selengkapnya di sini