Otomasi

Otomatisasi invoice via workflow yang lebih mudah

Otomatisasi segala jenis proses invoice dengan mudah dan cepat dalam satu atau antar tim dan melibatkan satu atau banyak sistem.

Sederhana, fleksibel, dan tepat guna

Cukup 1-klik, mesin otomasi workflow kami akan melakukan sisanya.

Tidak perlu ahli coding

Siapa pun penggunanya dapat melakukan otomatisasi sistem workflow kami dengan mudah tanpa perlu bantuan tim IT maupun developer/programmer.

Otomatisasi apa pun

Proses bisnis internal apa pun dapat Anda otomatisasi dengan mudah.

Fitur-fitur otomasi

Buat flow Anda sendiri
Gunakan templat flow OnlinePajak

Pertanyaan yang sering diajukan

Apa saja contoh workflow yang dapat diotomatisasi?

Berikut Salah satu workflow dokumen persetujuan yang umum , contohnya tim pajak kami dapat membuat faktur draft di platform OnlinePajak, dan secara otomatis mengirimkannya kepada supervisor pajak melalui Slack atau Microsoft Teams untuk mendapatkan persetujuan. workflow lain seperti pembayaran pajak juga dapat diotomatisasi menggunakan workflow yang serupa.

Apakah ada template konektor yang dapat diintegrasikan ke dalam workflow?

Ya, ada konektor untuk email, sistem penyimpanan file, aplikasi pesan, alat data besar, dan perangkat lunak bisnis lainnya. Terdapat juga fitur untuk membuat file, menyimpan dokumen di sistem yang berbeda, timer untuk menunda tindakan

Bagaimana workflow dirancang?

Tersedia layar antar muka dengan fitur drag-and-drop yang intuitif untuk menyesuaikan workflow sesuai kebutuhan anda. Tidak diperlukan seorang ahli perangkat lunak untuk membangun alur kerja. Kami juga dapat menyediakan ekosistem sandbox untuk pengembangan Anda.

Siap memulai?

Simpel, tinggal klik tombol di bawah ini ya.