e-Faktur OnlinePajak

E-Faktur OnlinePajak akan segera hadir dengan fitur dan tampilan baru! Nikmati perhitungan otomatis, kirim e-Faktur ke email lawan transaksi, bayar pajak, hingga lapor pajak langsung dari satu Aplikasi OnlinePajak.

Pelajari Aplikasi e-Faktur dari OnlinePajak yang merupakan aplikasi alternatif e-Faktur untuk lapor & bayar PPN

ASP Resmi DJP

e-Faktur OnlinePajak adalah Application Service Provider (ASP) Host to Host resmi yang diatur dalam Peraturan Direktur Jenderal Pajak

Untuk menjamin kualitas tinggi dan pelayanan yang memuaskan, saat ini aplikasi e-Faktur OnlinePajak dalam program early access, dimana pengunaannya masih kami batasi dan diseleksi terlebih dahulu untuk sementara waktu. Silakan isi form registrasi untuk pengajuan early access e-Faktur OnlinePajak, serta dapatkan notifikasi saat peluncuran publik.

Hitung & Kirim Bundel Faktur dengan Cepat

Setelah perhitungan otomatis, Anda dapat mengirim faktur lawan transaksi Anda secara bersamaan, langsung melalui aplikasi e-Faktur OnlinePajak. Tidak perlu lagi simpan file PDF dan kirim email secara manual!

Bayar PPN dan Pajak Lainnya Jadi Lebih Praktis

OnlinePajak memungkinkan Anda untuk bayar PPN dan pajak lainnya sekaligus. Bukti pembayaran dan pelaporan pajak (Nomor Tanda Terima Elektronik) yang Anda terima sah dari DJP.

Lapor PPN Cukup Satu Klik Saja

Setelah melakukan hitung PPN otomatis, buat ID Billing dan setor pajak online, Anda tinggal melaporkannya dengan satu tombol “Lapor”. Bukti pembayaran dan pelaporan pajak (Nomor Tanda Terima Elektronik) yang Anda terima sah dari DJP.

Isi form berikut untuk mengajukan early access* e-Faktur

*Penggunaan program early access ini bersifat terbatas dan akan kami seleksi terlebih dahulu.