e-BuPot (e-Bukti Potong) PPh 23/26

Sesuai dengan Keputusan DJP No. KEP-368/PJ/2020, mulai 1 September 2020 semua wajib pajak PKP dan non PKP wajib menggunakan e-BuPot. Kelola bukti potong elektronik PPh 23/26 Anda secara lebih mudah dan efisien.

Daftar Bukti Potong PPh 23/26

Lihat daftar dan status masing-masing bukti potong PPh 23/26 yang sudah Anda buat. Filter bukti potong berdasarkan statusnya (approved, reported, in progress,draft, cancelled/deleted & rejected).

Buat e-BuPot PPh 23/26

Isi formulir yang sudah disediakan untuk buat bukti potong PPh 23/26. Lengkapi seluruh identitas lawan transaksi, dokumen referensi, serta detail transaksi Anda.

Impor Bukti Potong dari Excel

Impor bukti potong secara langsung dari file excel Anda dan kelola bukti potong dalam jumlah banyak secara lebih mudah.

Lihat Status Impor File

Pantau status impor bukti potong dari file excel Anda dan dapatkan notifikasi jika terjadi kesalahan dalam proses impor. Identifikasi kesalahan secara lebih cepat untuk pekerjaan yang lebih efisien.

Lapor Pajak dengan Mudah

Selesaikan seluruh proses sebelum pelaporan pajak dengan lebih mudah dan efisien. Cek kembali SPT Masa dan total pajak yang perlu disetor guna memastikan data sebelum pelaporan, serta buat ID Billing untuk setiap KJS lebih cepat.

Lengkapi Dokumen untuk Lapor Bukti Potong

Unggah dokumen dan informasi lengkap (sertifikat digital, SKD, frasa sandi, e-Fin, email e-Fin, dan tanda tangan resmi) agar Anda dapat membuat, menyetujui, dan melaporkan bukti potong hanya dengan sekali input.

Bulk Bukti Potong

Cek seluruh bukti potong yang Anda inginkan dan lakukan persetujuan untuk banyak bukti potong hanya dengan sekali klik.

Kelola bukti potong elektronik PPh 23/26 Anda secara lebih mudah dan efisien.​

OnlinePajak menggunakan cookie untuk memberikan pengalaman terbaik saat menavigasi website. Kebijakan cookie selengkapnya di sini