Hemat Waktu Kelola Pajak Secara Otomatis

Kelola faktur dan payroll karyawan tanpa memakan banyak waktu. Katakan selamat tinggal kepada lembur!

Tanpa OnlinePajak

Pengelolaan Faktur dan Payrol yang Manual Membuat Pekerjaan Menumpuk dan Tak Kunjung Selesai

Perhitungan Payroll dan Faktur Pajak yang Memusingkan

Jika dilakukan secara manual, semuanya terasa melelahkan. Banyaknya karyawan dan harus menghitung gaji secara satu-persatu membuat pekerjaan tak kunjung usai. Begitu juga dengan faktur pajak yang harus diketahui apakah termasuk PPN atau PPh Final 0.5%.

Invoice yang Menumpuk

Jika invoice yang menggunung di depan mata jadi santapan Anda sehari-hari, maka waktu Anda habis untuk melakukan pekerjaan penting lainnya. Tidak heran jika banyak pekerjaan yang terbengkalai sedangkan waktu terus berjalan. Konsekuensinya adalah Anda harus mengorbankan waktu untuk lembur di kantor.

Dengan OnlinePajak

Otomatisasi Sistem Memudahkan Semuanya!

Kelola Payroll dan Faktur Jadi Lebih Menyenangkan

Tinggalkan cara lama dengan menghitung gaji dan pajak karyawan secara manual. Sistem kami memungkinkan perhitungan otomatis PPh 21 dan potongan BPJS untuk berbagai metode pembayaran gaji. Proses pembuatan faktur pajak, bayar dan lapor SPT Masa PPN juga semakin mudah dengan adanya validasi informasi secara otomatis dan akurat.

Kelola Ribuan Transaksi Secara Instan

Sekarang Anda bisa menghadapi ratusan bahkan ribuan faktur pajak dengan senyuman. Impor banyak file CSV ke OnlinePajak hanya dalam sekali klik, sekaligus approve faktur pajak massal melalui sistem bulk approval. Permudah juga proses pemidaian faktur lewat QR code untuk hasil yang cepat, tepat, dan akurat.

Terintegrasi dengan Sistem Eksternal

OnlinePajak dapat menghubungkan sistem external milik Anda agar pekerjaan menjadi lebih terintegrasi. Sistem API terbuka kami dapat menghubungkan sistem HRM dan ERP internal Anda untuk penyesuaian fungsi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain itu, nikmati juga fitur integrasi langsung OnlinePajak dengan beberapa software terbaik yang semakin memudahkan pekerjaan Anda.

Perusahaan ternama telah mempercayakan OnlinePajak untuk mengelola perpajakan mereka.

OnlinePajak Clients

Keunggulan pengelolaan pajak mutakhir kini dalam genggaman Anda

OnlinePajak menggunakan cookie untuk memberikan pengalaman terbaik saat menavigasi website. Kebijakan cookie selengkapnya di sini