Kolaborasi dengan Rekan Kerja Anda

Fleksibilitas kelola urusan perpajakan tidak pernah semudah ini!

Masalah yang Sering Dihadapi Ketika Kerja Sendiri-Sendiri & Kurangnya Sinkronisasi Sistem

Workflow yang Tidak Terorganisir

Sistem yang masih manual memberikan Anda kesulitan untuk menentukan peran dan alur kerja yang tepat bagi rekan kerja. Tidak heran misinformasi kerap terjadi dan pengelolaan pajak menjadi tidak efektif.

Sistem yang Tidak Menyeluruh

Punya banyak NPWP sering menjadi masalah tersendiri. Sistem yang bercabang menyebabkan perusahaan sulit untuk mendapatkan data pengelolaan pajak yang menyeluruh.

Rentannya Keamanan Data

Keamanan data merupakan hal paling yang krusial untuk dijaga kerahasiaannya. Tidak adanya otoritas untuk mengatur siapa saja yang memiliki akses bisa menyulitkan proses pengelolaan pajak.

Bersama Jadi Lebih Baik dan Lebih Mudah

Akses Multi-User

Kini Anda bisa mengundang rekan kerja untuk mengelola pajak secara bersama. OnlinePajak mengedepankan akses multi-user, yang mana satu akun bisa diakses oleh beberapa pengguna dalam waktu bersamaan. Sistem kami yang berbasis cloud memungkinkan pengguna untuk melihat setiap perubahan yang dilakukan oleh pengguna lain, sehingga pekerjaan lebih cepat selesai.

Perusahaan Anda Punya Banyak Cabang dengan NPWP Berbeda?

Anda datang ke tempat yang tepat! OnlinePajak mengedepankan sistem yang terintegrasi untuk mengelola banyak NPWP di satu platform. Seluruh proses perpajakan bisa dikendalikan secara terstuktur dan menyeluruh.

Kendali di Tangan Anda

Anda secara fleksibel dapat mengatur siapa saja yang dapat melihat data-data penting sesuai dengan kapasitas rekan kerja, sehingga keamanan dan kerahasiaan data tetap terjamin.

Perusahaan ternama telah mempercayakan OnlinePajak untuk mengelola perpajakan mereka.

OnlinePajak Clients

Keunggulan pengelolaan pajak mutakhir kini dalam genggaman Anda