Perkecil Risiko Ketidakpatuhan Pajak

Di OnlinePajak, Anda dapat memperkecil kesalahan yang mungkin terjadi dalam proses pembayaran dan pelaporan pajak. Lapor pajak jadi lebih tepat dan akurat.

Human Error Buat Proses Pelaporan Pajak Jadi Rumit

Salah Input NPWP

NPWP menjadi salah satu informasi yang harus diisi saat melakukan proses pengelolaan pajak. Kesalahan kecil seperti salah mengisi NPWP tentu dapat menjadi masalah bagi wajib pajak.

Salah Input NSFP

Dengan banyaknya aplikasi yang digunakan dan sistem adminitasi pajak yang masih manual, peluang terjadinya human error semakin besar. Mulai dari proses administrasi yang berulang-ulang hingga bukti pembayaran dan pelaporan pajak yang mudah hilang dan tercecer, semua itu akan memakan banyak waktu.

Salah Hitung Nominal Pajak

Dalam pengelolaan faktur pajak secara manual, kesalahan karena ketidaktelitian wajib pajak dalam perhitungan PPN mungkin saja terjadi sehingga harus segera dilakukan pembetulan.

Perkecil Kemungkinan Human Error, Lapor Pajak Lebih Akurat!

Validasi NPWP Secara Otomatis

OnlinePajak menggunakan sistem validasi NPWP secara otomatis, sehingga tidak perlu khawatir salah mengisi NPWP.

Identifikasi NSFP Otomatis

Di OnlinePajak, Anda dapat mengidentifikasi NSFP mana saja yang sudah digunakan dan melanjutkan penomoran secara otomatis.

Minimalisir kesalahan perhitungan

Rekam sekaligus PPN dan PPh Final 0.5% saat membuat faktur komersial. Minimalisir kesalahan perhitungan serta hitung pajak Anda secara lebih cepat dengan sistem terintegrasi yang dimiliki OnlinePajak.

Perusahaan ternama telah mempercayakan OnlinePajak untuk mengelola perpajakan mereka.

OnlinePajak Clients

Keunggulan pengelolaan pajak mutakhir kini dalam genggaman Anda