BAGAIMANA STRATEGI BISNIS UMKM INDONESIA UNTUK TETAP BERTAHAN SETELAH UU HPP?

By OnlinePajak

TENTANG EVENT INI

Undang-Undang Harmonisasi Peraturan Perpajakan (UU HPP) telah disahkan sejak Oktober 2021 lalu. UU HPP kini menjadi sorotan karena adanya perubahan beberapa poin pada peraturan perpajakan dan juga adanya aturan perpajakan baru. Sederet perubahan tersebut tentunya juga akan memengaruhi para pelaku UMKM di Indonesia.

Lalu, bagaimana penjelasan skema UU HPP? Dan bagaimana strategi UMKM dalam beradaptasi, bertahan, dan bahkan lebih maju setelah UU HPP? Temukan jawabannya pada webinar kolaborasi OnlinePajak dan juga Luarsekolah dengan judul “Bagaimana Strategi Bisnis UMKM Indonesia untuk Tetap Bertahan Setelah UU HPP?” yang akan diadakan pada:

Hari/Tanggal: Jumat, 19 November 2021
Waktu: 15.30 WIB
Link Pendaftaran Zoom: bit.ly/luarsekolah-uuhpp

Adapun pembicara yang akan hadir dalam webinar ini:
– Muhammad Fauzan Ahsan, MBA : Co-Founder Luarsekolah
– Afriadita Sari : Partner Territory Manager & Tax Consultancy OnlinePajak

Daftarkan diri Anda segera karena kuota webinar terbatas!

#onlinepajak #Pajakitumudah #UUHPP

Admission Fee: Gratis!

TENTANG OnlinePajak

OnlinePajak (PT Achilles Advanced Systems) adalah penyedia jasa aplikasi perpajakan yang terdaftar dan diawasi oleh Direktorat Jenderal Pajak melalui Surat Keputusan No. KEP-528/PJ/2019. Sejak didirikan pada September 2014, OnlinePajak kini telah merangkul ratusan ribu pengguna, mencakup perusahaan, konsultan pajak dan keuangan, serta berbagai platform e-commerce. Termasuk di antaranya adalah Telkomsel, Tokopedia, Gojek, Garuda Indonesia (Persero) Tbk, PT Astra Otoparts Tbk, Huawei Tech Investment, TNT Skypak International, PT Jasa Marga, dan masih banyak lagi.

OnlinePajak menggunakan cookie untuk memberikan pengalaman terbaik saat menavigasi website. Kebijakan cookie selengkapnya di sini