Kelas PajakMania – Perhitungan PPh 21 atas THR & Bonus

  • Event dimulai: May 21, 2019 4:00 pm
  • Event berakhir: May 21, 2019 6:00 pm
  • Jakarta
  • Durasi Event: 2 Jam

TENTANG EVENT INI

Setelah sukses dengan 11 kopdar sebelumnya, kini komunitas PajakMania kembali hadir dengan acara yang baru yaitu KelasPajakMania. Acara Kelas PajakMania akan bersifat eksklusif dan dengan jumlah peserta yang terbatas sehingga pembahasan topik materi akan jauh lebih detil dan intens.

Kali ini topik yang akan dibahas adalah tentang Perhitungan PPh 21 untuk Pembayaran THR (Tunjangan Hari Raya) dan juga Bonus kepada Karyawan. Tentunya topik ini sangat relevan dan cocok dengan saat ini yang sebentar lagi akan dilakukan pembayaran THR.

Acara Kelas Pajak kali ini akan diselenggarakan dalam 2 Batch. Batch 1 diadakan pada hari Minggu, 19 Mei 2019 di Rumah Ilmuku Alam Sutera Tangerang (lokasi https://goo.gl/maps/uzeLjpBH9wKgungy5), pada pukul 14.00 – 16.00, dengan harga tiket masuk 100 ribu Rupiah, sedangkan Batch 2  diadakan pada hari Selasa, 21 Mei 2019 di Estubizi Business Center & Coworking Space Jl. Wolter Monginsidi No.71 Kebayoran (lokasi https://goo.gl/maps/93rsgdJxorhq921HA), pada pukul 16.00 – 18.00, dengan harga tiket masuk 135 ribu Rupiah.

Dalam Kelas Pajak akan dibahas beberapa hal sebagai berikut, yaitu: Simulasi perhitungan PPh 21 untuk pembayaran THR dan Bonus Karyawan, Penggunaan file aplikasi hitung cepat PPh 21, dan Skema ekspor impor data ke dalam aplikasi e-SPT PPh 21. Bagi peserta juga dapat membawa laptop ataupun contoh kertas kerja perhitungan PPh Pasal 21 yang sudah pernah digunakan (jika ada).

Yuk jangan sampai ketinggalan acara ini karena seat-nya sangat terbatas. Acara ini terbuka bagi siapa saja yang memiliki ketertarikan terhadap pajak. Diperbolehkan dari latar belakang dan pekerjaan apapun, terutama bagi mereka yang ingin mempelajari tentang PPh 21.

Harga Tiket: 135000

  • ESTUBIZI Business Center, Jl. Wolter Monginsidi No.71, RT.1/RW.4, Rw. Bar., Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12180
Komunitas PajakMania lahir dari sebuah akun twitter bernama @PajakMania yang sejak 2010 aktif mengirimkan tweet-tweet mengenai kecintaan terhadap pajak. Akun twitter @PajakMania juga menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan followernya tentang pajak dan juga memberikan update terbaru dan insight terkini mengenai peraturan perpajakan di Indonesia. Anggota komunitas PajakMania berasal dari berbagai latar belakang, seperti konsultan pajak, staff pajak, fiskus (pegawai kantor pajak), mahasiswa bahkan sampai dosen pajak.