Konvensi Nasional Akuntansi (KNA) IX & Regional Public Sector Conference (RPSC) ke-V IAI

TENTANG EVENT INI

Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) akan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-64. Rangkaian acara Asta Windu IAI tersebut akan berpuncak pada pelaksanaan Konvensi Nasional Akuntansi (KNA) IX dan Regional Public Sector Conference (RPSC) ke-V pada tanggal 7-8 Desember 2021 secara virtual.

Peringatan HUT IAI ke-64 (Asta Windu IAI) dengan Tema Utama “Bekerja Nyata Demi Ketangguhan Bangsa” terdiri dari dua seminar nasional utama: Konvensi Nasional Akuntansi (KNA) IX dan Regional Public Sector Conference (RPSC) V. Acara yang setiap penyelenggaraannya dihadiri tidak kurang oleh 1.000 (seribu) peserta dari kalangan profesional, praktisi dan masyarakat umum ini diharapkan akan dibuka oleh Wakil Presiden RI, Bapak Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin.

Info lebih lanjut: [email protected]/WA 08 111 055 141

Harga Tiket: Rp1.000.000-Rp1.400.000

Ikatan Akuntan Indonesia yang selanjutnya disebut IAI, adalah organisasi profesi yang menaungi seluruh Akuntan Indonesia. Sebutan IAI dalam Bahasa Inggris adalah Institute of Indonesia Chartered Accountants. IAI menjadi satu-satunya wadah yang mewakili profesi akuntan Indonesia secara keseluruhan, baik yang berpraktik sebagai akuntan sektor publik, akuntan sektor privat, akuntan pendidik, akuntan publik, akuntan manajemen, akuntan pajak, akuntan forensik, dan lainnya.

OnlinePajak menggunakan cookie untuk memberikan pengalaman terbaik saat menavigasi website. Kebijakan cookie selengkapnya di sini