Buat ID Billing dengan Mudah secara Online

Dian Puspa | 43486 views

OnlinePajak dengan bangga mempersembahkan aplikasi e-Billing Pajak yang membuat penggunanya dapat membuat kode billing pajak untuk surat setoran elektronik dalam satu aplikasi terpadu.

Jenis Pajak yang Dapat Gunakan Hitung-Setor-Lapor OnlinePajak

bayar pajak online

Melalui fitur ini, wajib pajak dapat membuat ID billing atau e-Billing pajak hanya dengan satu klik. Lebih dari itu, Wajib Pajak Badan dapat menggunakan OnlinePajak untuk menghitung dan membuat SPT secara otomatis melalui fitur-fitur:

  1. Hitung, setor & lapor PPN
  2. Hitung, setor & lapor PPh 21
  3. Hitung, setor & lapor PPh 23
Buat ID Billing Lebih Cepat Sekarang!

Wajib pajak badan yang belum menghitung pajak dan membuat SPT mereka di OnlinePajak melainkan tetap menggunakan aplikasi e-SPT atau e-Faktur, tetap dapat membuat ID billing serta lapor SPT dengan fitur e-Filing di OnlinePajak. Semua manfaat kemudahan ini dapat diakses secara GRATIS.

Membuat ID Billing di aplikasi OnlinePajak sangatlah mudah. Selain membuat ID Billing, Anda juga dapat menghitung, menyetor, dan membayar pajak sekaligus karena OnlinePajak merupakan satu aplikasi perpajakan terpadu.

Cara membuat id billing di OnlinePajak sangat mudah. Untuk mengetahui langkah-langkahnya berikut ini tautan yang sebaiknya Anda baca: Cara Buat id billing

Kesimpulan

  • Fitur e-Billing OnlinePajak memungkinkan penggunanya membuat id billing dan bayar pajak online dalam satu aplikasi.
  • Aplikasi OnlinePajak juga memungkinkan pengguna untuk hitung otomatis PPN, PPh 21 dan PPh 23. Hasilnya pun akurat dan seketika.
  • Untuk menggunakan fitur-fitur OnlinePajak yang canggih, wajib pajak hanya perlu mendaftar dan aplikasi bisa digunakan gratis untuk selamanya.