Customer Service Chatbot di Tax Consultant Marketplace OnlinePajak

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on linkedin
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on linkedin

Mengenal Customer Service Chatbot

Customer service merupakan salah satu bentuk pelayanan perusahaan kepada klien. Dapat dikatakan bahwa customer service merupakan ujung tombak perusahaan dalam hubungannya kepada klien ataupun pengguna produk yang dimiliki perusahaan. Pekerjaan customer service juga memiliki tanggung jawab yang besar karena di beberapa perusahaan, reputasi pelayanan pelanggan dititikberatkan pada posisi ini. Seiring berkembangnya teknologi, layanan customer service tidak hanya menggunakan telepon, namun dapat menggunakan media chat, yang biasa dikenal dengan customer service chatbot.

Artikel kali ini akan membahas sekilas mengenai customer service chatbot serta cara memanfaatkan customer service chatbot di platform Tax Consultant Marketplace OnlinePajak. 

Manfaat Teknologi Chatbot 

Teknologi chatbot dibentuk dari program berbasis Artificial Intelligence, alias robot virtual yang dapat masuk ke dalam sebuah percakapan seperti manusia. Asisten digital ini dapat memahami dan memproses permintaan pengguna serta memberi jawaban yang relevan dan cepat.

Fitur chatbot pada website ataupun aplikasi bisnis menjadi langkah efektif yang digunakan untuk berkomunikasi dengan pelanggan. Perusahaan dapat memanfaatkan teknologi chatbot untuk membantu peran manusia. Tentu saja teknologi ini belum dapat membantu peran manusia seutuhnya, tetapi cukup efisien untuk membantu merespon pelanggan sementara waktu. 

Ada beberapa alasan yang menyebabkan sebuah perusahaan menggunakan customer service chatbot untuk membantu pekerjaan manusia, di antaranya: 

  1. Lebih efisien dan menghemat waktu.
  2. Meningkatkan kualitas pengalaman pelanggan.
  3. Menghemat biaya pelayanan.
  4. Tersedia selama 24 jam.

Customer Service Chatbot di Tax Consultant Marketplace OnlinePajak 

Sebagai aplikasi perpajakan berbasis digital, OnlinePajak juga memanfaatkan teknologi chatbot untuk membantu Anda dalam menggunakan berbagai fitur yang tersedia. Tax Consultant Marketplace sebagai salah satu fasilitas OnlinePajak juga menggunakan fitur chatbot

Baca Juga: Pajak di Era Digital dan Tantangannya

Customer service chatbot pada Tax Consultant Marketplace sedikit berbeda dengan chatbot pada umumnya. Chatbot pada fasilitas ini berfungsi sebagai penghubung Anda dengan mitra konsultan pajak kami yang telah terdaftar di Tax Consultant Marketplace. Seperti diketahui, Tax Consultant Marketplace merupakan sarana khusus yang dimiliki OnlinePajak untuk mengiklankan jasa konsultan pajak di Indonesia kepada perusahaan dan orang pribadi yang menjadi pengguna OnlinePajak. 

Baca Lebih Lanjut: Tax Consultant Marketplace OnlinePajak 

Tidak perlu khawatir dan pusing karena menghabiskan banyak waktu untuk memecahkan persoalan pajak pribadi atau perusahaan Anda. Temukan konsultan yang tepat dengan cara yang mudah.

Di OnlinePajak, Anda dapat memilih tanggal dan menyebutkan kebutuhan Anda  terkait pengelolaan pajak melalui customer service chatbot Tax Consultant Marketplace.  

Bagaimana cara mengakses chatbot pada Tax Consultant Marketplace dan terhubung dengan mitra kami? 

1) Kunjungi laman Tax Consultant Marketplace OnlinePajak.

2) Klik ikon chat pada bagian kanan bawah halaman.

Tampilan Tax Consultant Marketplace. Klik ikon chat di sebelah kanan bawah Image

3) Masukkan nama Anda, kemudian klik layanan yang Anda butuhkan. Setelah itu ikuti alur pencarian, dan pilih jawaban pertanyaan yang sudah disediakan sesuai dengan kebutuhan dan kondisi Anda. Seperti Konsultasi Perpajakan, Pembuatan SPT Tahunan, Pembuatan SPT Masa, Review dan Perencanaan Pajak, Restitusi Pajak, Sengketa Pajak.

Tampilan Chatbot OnlinePajak Image
Sebutkan Nama Anda
Opsi tema pertanyaan pada Chatbot OnlinePajak
Klik pilihan sesuai kebutuhan Anda

4) Setelah mengisi kebutuhan perpajakan dan preferensi sesuai dengan keinginan Anda, kami Akan menghubungi Anda untuk melakukan konfirmasi dalam jangka waktu 24 jam. 

5) Temukan konsultan yang tepat dan konsultasikan persoalan pajak Anda dengan mitra pajak OnlinePajak.

Manfaatkan Tax Consultant Marketplace OnlinePajak untuk terhubung dengan mitra konsultan pajak kami, serta konsultasikan permasalahan Anda dengan mudah. 

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on linkedin
Tax Consultant Marketplace

Tax Consultant Marketplace

Simak beragam fitur Tax Consultant Marketplace untuk mempermudah dan meningkatkan pelayanan Anda kepada klien dengan pencarian lengkap untuk Tax Advisory, Business Advisory, dan Tax Consultant.

The banner below this line is for A/B Testing, will only show on experiments

Baca Juga

Tax Consultant Marketplace

Simak beragam fitur Tax Consultant Marketplace untuk mempermudah dan meningkatkan pelayanan Anda kepada klien dengan pencarian lengkap untuk Tax Advisory, Business Advisory, dan Tax Consultant.

Tax Consultant Marketplace

OnlinePajak menggunakan cookie untuk memberikan pengalaman terbaik saat menavigasi website. Kebijakan cookie selengkapnya di sini