Portal Karyawan OnlinePajak Bantu Kelola Payroll dan Pajak Karyawan!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on linkedin
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on linkedin

Payroll dan Pajak Karyawan

Portal Karyawan OnlinePajak merupakan layanan yang membantu Anda dalam mengelola payroll dan pajak karyawan (PPh 21) dengan mudah, akurat, dan cepat. Anda tentu sudah tidak asing dengan istilah payroll, bukan? Payroll dapat diartikan sebagai daftar karyawan yang menerima kompensasi dari perusahaan tempat ia bekerja. Namun banyak perusahaan yang menggunakan istilah ini yang berarti catatan gaji atau upah yang diterima oleh karyawan. 

Jadi, payroll adalah suatu sistem penggajian yang dibuat khusus oleh perusahaan agar proses penggajian karyawan menjadi lebih efektif. Ada beberapa tahapan umum dalam membuat payroll seperti berikut ini: 

1. Rekap Data Absensi Karyawan

Beberapa perusahaan memasukkan proses ini dalam pembuatan payroll. Hal tersebut berarti terdapat komponen gaji yang dibayarkan berdasarkan kehadiran. Maka harus diperiksa jumlah kehadiran, sakit, izin, dan cuti karyawan. 

Baca Juga: Perhitungan PPh 21 Karyawan Asing di OnlinePajak

2. Rekap Data Lembur, Insentif, dan Bonus Karyawan

Data lembur, insentif, dan bonus untuk karyawan agaknya cukup menjadi bagian yang krusial. Pasalnya, ketiga hal tersebut merupakan yang dinantikan karyawan dalam bentuk remunerasi karena dapat menambah pemasukan dari upah yang diterimanya. 

3. Gaji, Pajak Penghasilan Pasal 21 (PPh 21), BPJS

Kini proses penggajian dapat dimulai. Anda dapat menggunakan aplikasi OnlinePajak untuk menghitung gaji karyawan serta PPh 21 dan BPJS sekaligus. Semua itu dapat Anda lakukan secara instan dan terintegrasi dengan OnlinePajak. 

Melalui fitur Payroll OnlinePajak, Anda dapat membuat dan mengirim slip gaji ke seluruh karyawan Anda dengan cepat. Slip gaji juga dapat Anda kustomisasi dan desain sendiri sesuai dengan kebutuhan Anda. Pelajari selengkapnya dengan klik di sini!

Portal Karyawan OnlinePajak

Bicara soal payroll dan pajak karyawan, Anda bisa percayakan pengelolaannya melalui aplikasi OnlinePajak. Melalui Portal Karyawan OnlinePajak, Anda akan menemukan berbagai kemudahan dan layanan berikut ini:

1. Anda dapat mengelola payroll dan pajak karyawan secara instan dan terintegrasi dengan Portal Karyawan OnlinePajak. Info lebih lanjut, klik di sini!

Tampilan portal karyawan OnlinePajak

2. Email notifikasi karyawan yang berguna untuk mengirimkan notifikasi via email kepada karyawan Anda ketika slip gaji sudah siap untuk diunduh. 

Tampilan fitur email notifikasi karyawan di OnlinePajak

3. Anda bisa download secara langsung slip gaji dan bukti potong pajak karena terintegrasi dengan data PPh 21 yang telah tersimpan di OnlinePajak. 

Tampilan download slip gaji di OnlinePajak

4. Akses langsung laporan pajak pribadi di satu platform. Anda hanya perlu registrasikan data Anda sebagai karyawan untuk melihat daftar slip gaji dan bukti potong pajak dalam satu platform

Tampilan akses langsung laporan pajak pribadi di satu platform di onlinePajak

Pada November 2020 ini, ada promo spesial bagi para pengguna aplikasi OnlinePajak. Anda akan mendapatkan diskon sebesar 30%. Ingat ya, promo ini hanya berlaku untuk November 2020 saja!

Yuk, registrasi dan lengkapi data Anda untuk pengelolaan pajak yang lebih mudah, akurat, dan aman mulai dari hitung, setor, hingga lapor pajak. Mulailah kelola pajak Anda secara otomatis dalam satu aplikasi terintegrasi OnlinePajak. Temukan perencanaan yang sesuai dengan kebutuhan Anda di sini! 

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on linkedin

Lebih efisien dan akurat dengan perhitungan otomatis PPh21 dan potongan BPJS

Mempermudah penghitungan gaji dan pajak karyawan Anda dengan cepat dan akurat, melalui metode perhitungan PPh 21 mulai dari metode Gross, Nett, dan Gross Up,

The banner below this line is for A/B Testing, will only show on experiments

Baca Juga

Solusi Mudah Kelola Pajak Karyawan

Tingkatkan produktivitas kerja Anda dengan menggunakan fitur hitung otomatis Pajak Karyawan / PPh Pasal 21 OnlinePajak. Selanjutnya, buat ID Billing, setor dan lapor PPh Pasal 21 tetap dari satu aplikasi terintegrasi OnlinePajak. Ayo buat sekarang juga!

OnlinePajak menggunakan cookie untuk memberikan pengalaman terbaik saat menavigasi website. Kebijakan cookie selengkapnya di sini