Surat Edaran Dirjen Pajak – SE 08/PJ.6/2000

TIPE

Surat Edaran Dirjen Pajak

NOMOR PERATURAN

SE 08/PJ.6/2000

TAGGAL PENERBITAN

29 February 2000

OBJEK

permintaan data objek pajak yang ada di bawah pengawasan bPPN yang belum lunas pbb
PERATURAN

Sebagai tindak lanjut dari kesepakatan antara Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) dengan Direktorat Jenderal Pajak menyangkut komitmen BPPN untuk membantu pelunasan utang pajak atas aset Bank Beku Operasi (BBO) dan Bank Take Over (BTO) yang berada di bawah pengawasannya, dengan ini disampaikan hal-hal sebagai berikut :

  1. Agar Kepala KP PBB segera menginventarisir objek pajak di bawah pengawasan BPPN yang belum lunas PBB di wilayah kerja masing-masing.
  2. Data dimaksud agar segera dilaporkan ke Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak u.p. Direktorat PBB dengan menggunakan format laporan sebagaimana terlampir disertai dengan foto copy SPPT/salinan SPPT, untuk ditindak lanjuti upaya penagihannya.

Demikian disampaikan untuk dilaksanakan sebagaimana mestinya.

A.n. DIREKTUR JENDERAL PAJAK
DIREKTUR PAJAK BUMI DAN BANGUNAN

ttd

HASAN RACHMANY

Butuh Bantuan?

Temukan konsultan pajak yang tepat untuk bisnis Anda. Cek direktori konsultan pajak OnlinePajak. 

BACA JUGA

Surat Edaran Dirjen Pajak – SE 39/PJ.6/1996

Menunjuk Surat Edaran Direktur Jenderal Pajak Nomor SE-27/PJ.6/1996 tanggal 20 Juni 1996 perihal Ralat Rincian Rencana Penerimaan PBB Tahun Anggaran 1996-1997 jo. SE-13/PJ.6/1996 tanggal 15…

OnlinePajak menggunakan cookie untuk memberikan pengalaman terbaik saat menavigasi website. Kebijakan cookie selengkapnya di sini