Surat Edaran Dirjen Pajak – SE 11/PJ.24/1995

TIPE

Surat Edaran Dirjen Pajak

NOMOR PERATURAN

SE 11/PJ.24/1995

TAGGAL PENERBITAN

16 March 1995

OBJEK

tata cara pengisian dan prosedur penerbitan stp dan skp dalam masa transisi
PERATURAN

Sehubungan dengan dikeluarkannya SE-07/PJ.24/1995 tanggal 10 Februari 1995 tentang Bentuk Formulir STP dan skp. Pajak Penghasilan, Pajak Pertambahan Nilai Barang dan Jasa, dan Pajak Penjualan atas Barang Mewah, bersama ini diberikan penegasan dalam masa transisi sebagai berikut :

  1. Dalam masa transisi sampai dengan selesainya program komputer yang baru maka penerbitan skp. Pajak Penghasilan masih tetap menggunakan formulir lama dengan program komputer yang sekarang masih berlaku.

  2. Untuk masa pajak 1995 (penerbitan STP/skp) Pajak Penghasilan dan Pajak Pertambahan Nilai Barang dan Jasa, Pajak Penjualan atas Barang Mewah agar dilakukan secara manual dengan menggunakan formulir baru sampai selesainya program komputer yang baru.

Demikian untuk dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

A.N. DIREKTUR JENDERAL PAJAK.
SEKRETARIS DIREKTORAT JENDERAL PAJAK,

ttd

KARSONO SURJOWIBOWO

Butuh Bantuan?

Temukan konsultan pajak yang tepat untuk bisnis Anda. Cek direktori konsultan pajak OnlinePajak. 

BACA JUGA

Peraturan Menteri Keuangan – 64/PMK.02/2005

Menimbang: Bahwa dengan berlakunnya Peraturan Menteri Keuangan Nomor11/PMK.03/2005 tentang Penunjukan Kontraktor Perjanjian Kerjasama Pengusahaan Pertambangan Minyak dan Gas Bumi untuk Memungut, Menyetor, dan Melaporkan Pajak…

Keputusan Dirjen Pajak – KEP 564/PJ./2001

Menimbang : bahwa dalam rangka memberikan kepastian hukum mengenai perlakuan Pajak Penghasilan atas penghasilan yang diterima atau diperoleh Wajib Pajak Pengusaha Lapangan Golf, perlu menetapkan…
All articles loaded
No more articles to load