Surat Edaran Dirjen Pajak – SE 11/PJ.6/2003

TIPE

Surat Edaran Dirjen Pajak

NOMOR PERATURAN

SE 11/PJ.6/2003

TAGGAL PENERBITAN

14 April 2003

OBJEK

pelaksanaan pekan panutan
PERATURAN

Dalam rangka mewujudkan masyarakat sadar dan peduli pajak, khususnya PBB, dengan ini disampaikan hal-hal sebagai berikut :

  1. Diminta setiap Kantor Pelayanan PBB untuk menyelenggarakan kegiatan “Pekan Panutan” ini disampaikan di wilayah kerjanya masing-masing sebelum tanggal jatuh tempo pembayaran PBB.

  2. “Pekan Panutan” dimaksud hendaknya dapat diikuti oleh tokoh dan pimpinan masyarakat setempat, seperti Bupati/Walikota beserta jajarannya, Pimpinan DPRD, Ulama, Pengusaha dan tokoh lainnya.

  3. Kegiatan “Pekan Panutan” tersebut di atas agar dijadikan program rutin tahunan setiap Kantor Pelayanan PBB dan diminta kepada Kepala Kantor Wilayah DJP u.p. Kepala Bidang PBB setempat melakukan monitoring dan evaluasi serta melaporkannya kepada Direktur Jenderal Pajak u.p. Direktur PBB dan BPHTB.

Demikian disampaikan untuk dilaksanakan.

a.n. Direktur Jenderal
Direktur PBB dan BPHTB

ttd

Suharno
NIP 060035801

Butuh Bantuan?

Temukan konsultan pajak yang tepat untuk bisnis Anda. Cek direktori konsultan pajak OnlinePajak. 

BACA JUGA

Surat Edaran Dirjen Pajak – SE 62/PJ/2011

Sehubungan dengan telah ditetapkannya Peraturan Direktur Jenderal Pajak nomor PER-9/PJ/2011 tentang Kebijakan Pengelolaan Proyek Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) dan diperlukannya…

Keputusan Presiden – 92 TAHUN 1996

Menimbang : bahwa dalam rangka peningkatkan kesejahteraan masyarakat secara lebih merata, dipandang perlu mengintensifkan pelaksanaan pemberian bantuan pembinaan Keluarga Prasejahtera dan Keluarga Sejahtera 1 melalui…
All articles loaded
No more articles to load