Pembayaran / Permintaan pembayaran

Terima pembayaran bisnis lebih cepat dan mudah

Tagih dan kirim invoice melalui email / WhatsApp, nikmati perhitungan pajak otomatis untuk setiap invoice, dan dapatkan rekonsiliasi penuh untuk transaksi Anda.

Keuntungan menerima pembayaran invoice melalui OnlinePajak

Rekonsiliasi otomatis

Kini rekonsiliasi invoice dan pembayaran menjadi lebih mudah dengan fitur rekonsiliasi otomatis di OnlinePajak. Dapatkan bukti pembayaran dan status secara real-time.

Customer juga dapat memilih invoice mana yang perlu dibayar dan melakukan pembayaran beberapa invoice sekaligus. Semua pembayaran langsung direkonsiliasi otomatis oleh sistem OnlinePajak.

Kolaborasi antar departemen

Nikmati kolaborasi antar departemen dan bekerja sama dalam satu aplikasi transaksi yang terintegrasi. Dapatkan rekonsiliasi dan tampilan menyeluruh dari setiap transaksi. Tidak perlu lagi meminta kelengkapan dokumen secara manual.

Checkout page by OnlinePajak

Halaman checkout by OnlinePajak akan menunjukkan nominal bersih invoice (sesudah dikurangi pajak), sehingga tidak perlu lagi melakukan pengembalian dana jika lupa melakukan potongan PPh. Memastikan nominal pembayaran sudah tepat.

Selalu siap audit

Seluruh transaksi tergabung dalam satu platform terintegrasi sehingga proses menjadi lebih lancar untuk membuat, mengumpulkan, serta menyimpan dokumen. Selalu siap audit kapan saja.

Pilihan metode pembayaran yang beragam

Berikan lebih banyak pilihan metode pembayaran untuk customer Anda dan dapatkan pembayaran lebih cepat.

Pengumpulan Bupot

Pengumpulan Bupot manual terkadang mengakibatkan lebih bayar atau masalah kepatuhan pajak. Di OnlinePajak, Anda dapat meminta Bupot hanya dengan satu klik dan rekonsiliasi transaksi akan terupdate secara otomatis.

Fitur-fitur permintaan pembayaran

Memberikan beragam metode pembayaran kepada pembeli, seperti kartu kredit
Rekonsiliasi otomatis antara dokumen transaksi dan pembayaran secara real-time
Perhitungan pajak otomatis di setiap invoice. Tidak perlu lagi melakukan pengembalian PPh secara manual.
Pengumpulan bukti potong mudah dengan satu klik

Pelajari lebih lanjut cara menagih pembayaran di sini!

Klik tombol biru untuk memulai tutorial.

E-Book Terima Pembayaran Bisnis Lebih Cepat dan Mudah

E-book ini akan membantu Anda memahami strategi dan teknik untuk menerima pembayaran lebih cepat dari pelanggan. Dengan panduan yang telah dirangkum secara komprehensif, Anda dapat mempercepat arus kas bisnis Anda dan mengurangi risiko pembayaran yang tertunda., Anda dapat mengambil langkah-langkah proaktif untuk meningkatkan alur kas Anda dan menghindari masalah keuangan yang tidak diinginkan.

Tips Rekonsiliasi Invoice untuk Usaha Kecil dan Menengah

Proses rekonsiliasi invoice pada usaha skala mikro, kecil, dan menengah atau UMKM tidak jauh berbeda dengan perusahaan besar. Masalah yang dihadapi saat melakukan pencocokan data pun sama. Pada Artikel ini Ada beberapa tips yang dapat pelaku usaha kecil dan menengah lakukan dalam melakukan rekonsiliasi invoice.

Apa kata pengguna kami?

Kevin
Finance • Anonymous
"Kami sangat puas menggunakan OnlinePajak untuk bisnis kami. Sekarang kami bisa menerima pembayaran lebih cepat, yang secara signifikan meningkatkan arus kas dan pendapatan bisnis kami. Fitur rekonsiliasi otomatis sangat membantu dalam menghemat waktu dan mengurangi kesalahan manual. Tidak lagi kami harus melakukan rekonsiliasi secara manual untuk setiap pembayaran dan invoice. Dengan informasi status pembayaran secara real-time, kami dapat dengan mudah melacak dan memverifikasi setiap transaksi."

Siap memulai?

Cari tahu bagaimana OnlinePajak mengubah bisnis Anda.